Senin, 06 Oktober 2014

Nanti Saja Kawan

Nanti saja kawan

Kumohon kawan
Jangan panggil aku selagi aku mendaki
Biarkan aku tetap menatap puncak itu
Lakukanlah yang kuminta

Kumohon kawan
Jangan mengajakku untuk beristirahat sejenak
Untuk melepas lelah dan penat
Aku cukup kuat untuk terus berjalan

Kumohon kawan
Jangan panggil namaku
Sehingga membuatku lengah akan puncak yang ku tuju
Oh. Bukan.
Bukan aku tidak ingin melihatmu
Bukan aku tidak ingin beristirahat denganmu
Kumohon mengertilah

Kau tau?
Betapa senangnya aku ketika kau memanggilku?
Taukah betapa bahagianya aku?
ketika kau mengajakku duduk dan bersantai sejenak

Tapi kawan,
Kurasa itu hanya sebagian kecil
Dari kebahagiaan yang akan kita dapat nantinya

Taukah kau?
Panggilanmu menumbuhkan bara  semangatku
Namun banyak mengkhilafkan

Kumohon kawan. Nanti saja
Biarkan aku menaklukan ini dulu
Tidakkah kau ingin menuju puncak yang sama denganku?
Di waktu yang sama

Jangan khawatir kawan
Kita masih menuju puncak yang sama
Hanya saja jalan yang berbeda

Nanti saja kawan
Panggilah aku
ketika semuanya sudah menjadi indah
ketika kita punya waktu lebih lama untuk bersama

kau boleh panggil aku.
ketika wajahku sudah tak lagi kau kenal
karna menua seiring dengan pendakian kita

Nanti saja ya
Kita bertemu di puncak itu
dan membawa cerita masing-masing : )



Ulfa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar